Bintang berpengalaman ingin Newcastle keluar dengan satu tujuan dalam pikiran

Fabian Schar dilaporkan ingin meninggalkan Newcastle United musim panas ini meskipun catatan Liga Premier menunjukkan dia telah memperpanjang kontraknya.

Saat ini bertugas bersama Swiss di Euro 2020, Schar telah berada di Newcastle sejak 2018. Dia bergabung dengan mereka setelah satu tahun bertugas di La Liga bersama Deportivo La Coruna, yang diikuti dua tahun di Bundesliga bersama Hoffenheim. Kini, dia dikabarkan ingin kembali ke papan atas Jerman.

Menurut Sport Bild, Schar melihat masa depannya di Bundesliga. Belum jelas klub mana yang mungkin tertarik, tetapi jika dia terus tampil di Euro, dia bisa menarik perhatian.

Kontrak asli Schar dengan Newcastle akan berakhir musim panas ini. Namun, daftar bertahan Liga Premier mereka menunjukkan bahwa mereka telah memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Namun, mereka masih bisa menguangkan untuk tawaran yang tepat, menurut Bild. Kesepakatan baru mungkin dibuat untuk menghindari kehilangan dia secara gratis.

Sadar bahwa mungkin ada minat pada pemain berusia 29 tahun itu, masuk akal bagi Newcastle untuk mencoba dan menerima bayaran jika mereka menjualnya. Sekarang, tampaknya satu tujuan sudah ada di pikirannya – bahkan jika klub tertentu belum muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *