Bintang Leeds bersumpah untuk kembali lebih kuat dengan senjata baru di bawah sabuk Bielsa

Pemain depan Leeds United Rodrigo mengatakan bahwa dia berencana untuk menggunakan keuntungan dari pelatihan pra-musim untuk efek penuh, setelah melewatkan persiapan musim lalu.

Pemain internasional Spanyol tiba di Elland Road pada akhir Agustus sebagai penandatanganan rekor klub. Meskipun dia akan bergabung selama musim dalam keadaan normal, awal yang tertunda hingga 2020/21 karena coronavirus masih tidak membantunya untuk persiapannya. Memang, dia hanya punya waktu dua minggu untuk menyesuaikan diri sebelum kampanye dimulai.

Akibatnya, Rodrigo meluangkan waktu untuk beradaptasi, bahkan jika dia memberi Leeds satu poin melawan Manchester City di awal yang menegangkan.

Namun, setelah melewati musim debutnya di bawah manajer Marcelo Bielsa, penyerang mengantisipasi apa yang dapat dilakukan pra-musim di bawah ikat pinggangnya untuk penampilannya.

“Bagi semua orang, pramusim sangat penting, terutama ketika Anda baru bergabung di sebuah klub,” katanya kepada BBC Radio Leeds.

“Anda punya waktu untuk mempersiapkan diri, menyesuaikan diri dengan tim.

“Memang benar musim lalu tidak seperti ini, tapi itu tidak masalah, itu juga musim yang bagus. Memang benar saya akan memiliki lebih banyak waktu tahun ini untuk mempersiapkan diri untuk musim ini

“Saya bekerja setiap hari, bekerja keras untuk melakukan yang terbaik, untuk membawa versi terbaik saya dan saya bersemangat untuk memulai pelatihan dengan semua orang dan melakukan yang terbaik musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *