Fernandes mengaku melihat masalah ‘di mana-mana’ sejak kedatangan Man Utd

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes telah mengakui bahwa kecenderungannya untuk melihat “masalah di mana-mana” saat ia kalah saat bepergian bersamanya ke Old Trafford.

Pemain Portugal itu telah membuktikan salah satu pemain paling berpengaruh dalam sejarah United baru-baru ini setelah bergabung pada Januari lalu.

Dia telah mencetak 30 gol dan membantu 20 lainnya dalam 55 penampilan, mendorong peningkatan performa klub baru-baru ini. Terlebih lagi, keandalannya dengan kebugaran terbukti tak ternilai harganya dengan kontribusi menyerang.

Namun, berbicara kepada TV2, dia membuka tentang bagaimana dia juga memiliki hasrat abadi untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Sifat itu tidak hilang dan membuatnya langsung mencari perbaikan saat kalah.

“Saya tidak bereaksi dengan baik saat kami kalah, saya tidak suka kalah. Saya tahu orang mengatakan terkadang Anda menang dan terkadang Anda kalah, tapi bukan itu yang saya pikirkan, ”kata pemain berusia 26 tahun itu.

“Bagi saya, ini tentang menang setiap saat. Saya tidak peduli dengan siapa kami bermain, ini hanya tentang menang setiap saat.

“Saya tahu bahwa orang berpikir secara berbeda, dan bagi beberapa orang itu berjalan dengan baik bahkan jika Anda kalah, tetapi ketika saya kalah, saya melihat masalah di mana-mana, saya melihat masalah dengan diri saya sendiri, saya melihat kesalahan apa yang telah saya lakukan dan saya tidak bahagia.

“Begitulah saya sejak saya masih kecil. Ketika saya tersesat, saya pulang ke rumah dan mengurung diri di dalam sebuah ruangan. Ketika ibuku berteriak bahwa makan malam sudah siap, aku telah mengunci pintu sehingga tidak ada yang bisa masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *