Keyakinan Klopp yang besar pada bakat yang muncul telah menempatkan bintang Liverpool di daftar keluar musim panas

Danny Murphy yakin kemunculan Curtis Jones di tim Liverpool membuat klub tidak merasa khawatir dengan kepergian Georginio Wijnaldum.

Saat ini, Wijnaldum akan memasuki agen bebas pada 1 Juli setelah lima tahun bertugas luar biasa. Pembicaraan tentang kesepakatan dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona telah berkembang, tetapi belum ada yang diumumkan. Meski demikian, Liverpool terlihat sangat tidak mungkin menyelesaikan situasi kontraknya sebelum musim panas.

Pemain berusia 30 tahun itu masih akan membuktikan kehilangan besar di tim Jurgen Klopp; manajer memilih keandalan dan konsistensi sejak bergabung dari Newcastle pada 2016 sebagai ciri utamanya.

Tapi seperti yang juga Klopp katakan, perpindahan pemain adalah bagian normal dari permainan. Karena itu, manajer harus beradaptasi dan Murphy yakin pemain Jerman itu melihat Jones sebagai talenta masa depan yang besar.

Pakar itu mengatakan kepada Stadium Astro: “Mungkin alasan mengapa mereka tidak memindahkan langit dan bumi untuk menjaganya adalah kemunculan Curtis Jones.

“Apa yang saya pahami, dan buktinya ada dalam hal permainan yang dia mainkan, tetapi ada harapan besar untuk Jones bermain di posisi itu, di kiri tiga, daripada pemain depan.

Mungkin kemunculannya telah membuat mereka memutuskan bahwa mereka akan melepaskannya.

Jones melakukan debutnya di Liverpool pada musim 2018/19, dalam pertandingan Piala FA melawan Wolves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *