Moody Mourinho tersinggung reporter atas pertanyaan Bale tetapi menganggap Tottenham positif

Jose Mourinho menegaskan akhir pertandingan Tottenham melawan Chelsea memberinya “perasaan positif” – tetapi tidak terlalu senang ketika ditanya mengapa Gareth Bale tidak dimasukkan dari bangku cadangan.

Spurs adalah yang terbaik kedua dan tergelincir ke kekalahan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karir Mourinho. Itu juga pertama kalinya Tottenham kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut sejak November 2012 dan hari-hari Andre Villas-Boas.

Penalti Jorginho, pada akhirnya, adalah yang memisahkan kedua sisi. Namun, cara penampilan dalam kekalahan 1-0 itulah yang paling mengecewakan pendukung mereka.

Kekalahan itu menambah tekanan pada Mourinho dan kemungkinan akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang metode dan taktiknya.

Namun, penyerang asal Portugal itu menegaskan bahwa penampilan mereka tidak seburuk yang dibuat dan mengatakan cara mereka menyelesaikan permainan memberinya ‘perasaan positif’.

“Kami memiliki peluang besar oleh Vinicius, kami bisa menganalisa permainan dari menit pertama hingga menit terakhir. Jika Anda ingin pragmatis, satu penalti, satu gol, 1-0, ”ujarnya kepada BT Sport.

“Ketika sebuah tim berada dalam pertandingan yang sulit melawan Chelsea, Anda mengakui penalti itu dan terpengaruh olehnya. Di akhir babak pertama, saya melihat tim yang kesulitan, tetapi yang terjadi justru sebaliknya di babak kedua.

“Kami kehilangan banyak pemain penting tetapi semangat di babak kedua tidak tersentuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *