Penyerang Tottenham sedang dalam pembicaraan untuk pindah musim panas ke rival Prem

Wolves dilaporkan telah pindah untuk menandatangani striker pinjaman Tottenham Carlos Vinicius musim panas ini.

Tim Molineux ingin memperkuat lini depan mereka setelah melihat seperti apa hidup tanpa penembak jitu Raul Jimenez, yang menderita patah tulang tengkorak di Arsenal pada November lalu. Pasukan Nuno Espirito Santo sejak itu berjuang untuk mencetak gol secara teratur dan saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel Liga Premier.

Penyerang Willian Jose didatangkan dengan status pinjaman dari Real Sociedad pada Januari untuk menggantikan Jimenez. Namun, pemain Brasil itu hanya mencetak satu gol liga dalam 13 pertandingan untuk klub.

Dan dengan Jimenez yang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Molineux sebelum cedera horornya, Wolves telah mengalokasikan Vinicius sebagai pengganti yang sempurna atau wakil yang sempurna – jika Jimenez benar-benar pergi.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk Spurs musim ini, setelah bergabung dari Benfica. Namun, hanya satu dari gol tersebut yang terjadi di liga.

Terlepas dari kenyataan itu, Vinicius terkadang melihat bahwa ia memiliki alat untuk menjadi striker Liga Premier yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *