Presiden PSG mengamuk, saat Tottenham, Pochettino berharap mencapai titik terendah

Pencarian manajer baru Tottenham mendapat pukulan lagi setelah presiden PSG mengecam cerita yang menghubungkan Mauricio Pochettino dengan kembalinya klub.

Tottenham akan memulai salah satu musim panas paling kritis mereka dalam memori baru-baru ini. Di mana striker bintang Harry Kane akan bermain sepak bola musim depan masih belum jelas. Terlepas dari reaksi keras Son Heung-min, laporan terus menghubungkan Kane dengan langkah blockbuster ke enam rival teratas.

Di luar lapangan, Tottenham masih mencari kandidat elit untuk mengisi peran manajerial yang kosong.

Antonio Conte dan Pochettino tampaknya menjadi yang terdepan. Memang, mantan tampaknya dekat untuk bergabung bersama dengan sesama Italia Fabio Paratici mengisi peran Direktur Olahraga.

Pembicaraan dengan Conte akhirnya terhenti, membuat sorotan tertuju pada mantan manajer mereka Pochettino sekali lagi.

Sebuah laporan pekan lalu mengindikasikan supremo Tottenham Daniel Levy masih dalam pembicaraan dengan pemain Argentina itu bahkan saat bernegosiasi dengan Conte.

Namun, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tampaknya telah mendengar cukup banyak pembicaraan. Dalam wawancara panjang dengan outlet Prancis L’Equipe (via SportWitness), Al-Khelaifi telah menuangkan air dingin pada prospek kembalinya Pochettino dan mengklaim seluruh situasinya “tidak benar.”

“Dengar, pada akhir musim saya mengadakan dua pertemuan dengan Pochettino, masing-masing tiga jam setiap kali,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *