Thiago Silva mengutip idola dengan petunjuk kuat tentang rencana masa depan Chelsea

Thiago Silva telah mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain di level tinggi bersama Chelsea dan mengutip mantan rekan setim AC Milan Paolo Maldini sebagai contoh untuk diikuti.

Silva bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain setelah klub Prancis itu melepasnya pada musim panas. Pemain berusia 36 tahun itu telah menantang usianya dan membuat kesan yang besar di Stamford Bridge. Dalam penampilan terbarunya, ia membantu The Blues memastikan tempat mereka di semifinal Liga Champions.

Pemain Brasil itu akan berharap untuk sukses lebih lanjut dengan klub London tersebut dan sekarang telah memberikan petunjuk kuat untuk rencananya.

Silva hanya menandatangani kontrak satu tahun dengan klub tersebut ketika dia pindah ke Liga Premier. Namun, Chelsea memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Thomas Tuchel, yang melatih Silva di PSG dan sekarang di Chelsea, sebelumnya menyarankan harus ada kesabaran atas kontrak baru, meski dia bahagia bersamanya.

Tapi Silva sekarang sangat menyarankan dia melihat masa depannya di Stamford Bridge.

“Saya berharap untuk terus seperti ini,” kata Silva kepada Sky Sport Italia. “Saya ingin terus bermain di level ini dan menuju Piala Dunia 2022.

Thomas Tuchel melakukan pekerjaan luar biasa di sini di Chelsea.
IKLAN

“Rahasia saya adalah kerja keras. Semua karir saya, saya persiapkan untuk mencapai tahap akhir.

“Saya mengambil contoh Maldini yang bermain sampai usia 40 dengan Milan. Dalam enam bulan terakhir kami bermain bersama, itu adalah hal yang luar biasa.

“Sejak saat itu saya mulai berpikir bahwa jika saya bersiap, saya bisa berada di level itu pada usia 36. Saya masih bermain di Liga Champions yang merupakan turnamen terpenting.

“Saya ingin mengikuti jalur yang dirintis oleh Maldini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *