Tuchel: ‘Dia merindukan satu hal besar di West Ham, sekarang dia merindukan yang besar lainnya’

Thomas Tuchel telah memberi tahu Timo Werner untuk “mengangkat dagunya” dan melupakan peluang besar yang terlewatkan dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Gol yang diambil dengan tenang oleh Christian Pulisic memperkuat dominasi awal Chelsea di Madrid, tetapi Karim Benzema mencetak gol ke-71 di Liga Champions dengan penyelesaian yang tak tertandingi.

Penyerang Jerman Werner memiliki dua peluang emas untuk menempatkan tim Liga Premier itu di kursi pengemudi, tetapi The Blues masih akan mencetak gol tandang di leg kedua di Stamford Bridge pada Rabu, 5 Mei.

Bos Chelsea Tuchel mengakui kesalahan itu menyebabkan kekhawatiran pada malam itu, tetapi meminta Werner dan anggota The Blues lainnya untuk menghilangkan perasaan itu tanpa penundaan.

“Dia melewatkan satu pertandingan besar di West Ham, sekarang dia melewatkan satu pertandingan besar lainnya di sini,” kata Tuchel, dari Werner.

“Itu tidak membantu, tetapi juga tidak membantu untuk menangis atau menyesalinya sepanjang waktu; seperti ini.

“Ada jutaan orang yang menghadapi hal-hal yang lebih sulit daripada peluang yang Anda lewatkan, jadi inilah hal baik tentang olahraga – tidak ada yang peduli besok.

“Kami sedih, kami marah saat ini, ini normal. Dia marah. Dia mungkin kecewa. Sekarang dia memiliki hari bebas dan hari berikutnya dia harus mengangkat dagunya.

“Dia adalah pria profesional, pria top, dia bekerja keras. Dia ada di posisi dan sejak saat itu kita pergi.

“Kami tidak akan pernah berhenti mendorong, kami tidak akan pernah berhenti percaya dan saya memiliki perasaan bahwa semua orang menerima situasi seperti ini dan sebagai striker itu mudah, Anda mencetak gol pada pertandingan berikutnya dan tidak ada yang membicarakannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *