West Ham dalam pertempuran untuk mempertahankan bintang top yang akan memimpin daftar keinginan transfer raksasa

West Ham telah diperingatkan bahwa mereka menghadapi pertempuran untuk mempertahankan Tomas Soucek jika dia tampil mengesankan di panggung internasional bersama Republik Ceko di Euro 2020.

Soucek telah menjadi aset besar bagi West Ham sejak mereka mendatangkannya dari Slavia Prague pada Januari 2020. Setelah beberapa bulan pertama yang mengesankan dengan seragam merah dan kemeja biru, klub tidak membuang waktu untuk membuat peminjamannya permanen. Dan dia terus berkembang sejak saat itu.

Di musim penuh pertamanya sebagai pemain Liga Premier, Soucek tampil di semua 38 pertandingan. Dengan 10 gol di sepanjang jalan, ia membantu The Hammers ke tempat Liga Europa.

Karena itu, mereka sudah mencoba mengikatnya ke kontrak baru, meskipun dia menandatangani kontrak hingga 2024 ketika dia bergabung. Dengan memperpanjang kesepakatan itu, mereka berharap bisa menangkis minat dari tempat lain.

Misalnya, Manchester United telah dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu, yang bisa membawa lebih banyak keseimbangan di lini tengah mereka.

Dan klub sebesar itu akan mengawasi Soucek selama Euro 2020, menurut Alan Hutton.

Soucek mulai sebagai gelandang bertahan untuk Republik Ceko dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Skotlandia, negara yang membuat Hutton 50 caps sebelum pensiun.

“Dia menarik perhatian dengan penampilannya di West Ham musim lalu,” kata Hutton kepada Football Insider.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *