FSG, Klopp mengatakan bahwa mereka terlibat dalam ‘transfer terburuk sepanjang masa’ di Liverpool

Ian Wright mengklaim bahwa kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona menempati urutan terparah sepanjang masa.

Coutinho meninggalkan Anfield pada Januari 2018 setelah berbulan-bulan spekulasi untuk mengejar impian masa kecil.

Tapi meski menunjukkan kilatan bakatnya, dia sebagian besar gagal mencapai ketinggian. Karena itu, dia pergi dengan status pinjaman ke Bayern Munich musim lalu.

Namun demikian, ia memenangkan Liga Champions bersama Bayern dan mencetak gol melawan klub induknya dalam kekalahan semifinal 8-2.

Namun secara keseluruhan, Wright merasa impian Coutinho untuk pindah dan mencapai puncak bersama Barca belum membuahkan hasil. Terlebih lagi, dia mengklaim bahwa biaya £ 142 juta yang dilaporkan menjadikannya transaksi terburuk sepanjang masa.

Pakar tersebut mengatakan kepada podcast Wrighty’s House: “Salah satu hal paling gila yang pernah saya lihat adalah Coutinho bermain untuk Bayern, memenangkan Liga Champions dan kemudian kembali ke Barcelona.”

Co-host podcast Musa Okwonga kemudian mengajukan klaim bahwa Coutinho merupakan bagian dari kesepakatan terburuk dalam sejarah.

Okwonga berkata: “Itu pasti transfer terburuk sepanjang masa, hanya dalam hal jumlah yang dibelanjakan, 8-2 menutupnya, itu adalah transfer terburuk sepanjang masa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *