Liverpool mendapatkan langkah besar dalam perlombaan untuk Kylian Mbappe, seperti sikap striker terungkap

Harapan Liverpool untuk mendapatkan Kylian Mbappe, yang tidak diragukan lagi akan menjadi kudeta transfer musim panas, tampaknya telah meningkat.

Masa depan striker Prancis dengan Paris Saint-Germain diragukan dan telah berlangsung selama setahun terakhir dengan hanya 12 bulan tersisa di kontraknya di ibukota Prancis.

Pembicaraan tentang kesepakatan baru dengan juara Ligue 1 telah mencapai batas, meskipun PSG ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu. Artinya, jika status quo dipertahankan maka Mbappe akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer dengan pembicaraan tentang kepindahan ke luar negeri gratis akan berlangsung mulai Januari 2022.

Di mana letak masa depan penyerang yang menarik masih belum jelas. Dua klub yang dikaitkan dengan sang pemain adalah Liverpool dan Real Madrid.

Dan kedua klub itu akan bersukacita dengan berita terbaru yang disampaikan oleh outlet Prancis RMC. Mereka mengklaim bahwa Mbappe tidak ingin menandatangani kontrak baru setelah melihat hubungannya dengan direktur olahraga Leonardo memburuk.

Sikapnya adalah bahwa dia akan memenuhi kontrak yang dia tandatangani pada September 2017. Mbappe menyetujui pinjaman satu tahun ke PSG dari Monaco dengan kontrak empat tahun untuk diikuti.

Kesepakatan itu menelan biaya klub Paris £ 165,7 juta dan mereka akan membenci kehilangan Mbappe secara gratis. Sedemikian rupa sehingga presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi telah turun tangan untuk mencoba dan menyelesaikan situasi.

Pengusaha Qatar itu selalu menegaskan bahwa Mbappe tidak akan pergi.

“Bagi saya, Kylian adalah pemain PSG dan akan menjadi pemain PSG. Saya tidak khawatir,” kata Al-Khelaifi, seperti dikutip Mirror pada Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *