Pundit menyebut dua klub Prem sebagai rumah ideal untuk pria Tottenham yang terlupakan

Mantan manajer Skotlandia Alex McLeish merasa Newcastle dan Aston Villa harus mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Tottenham Harry Winks musim panas ini.

Winks, 25, tampaknya turun dari urutan kekuasaan di Stadion Tottenham Hotspur. Dari membuat 31 penampilan Liga Premier pada 2019-2020, ia terlihat hanya 15 kali di liga musim lalu. Pria Inggris itu diberi lebih banyak waktu bermain di Eropa, memulai 10 pertandingan Liga Europa untuk tim London utara.

Tapi mungkin waktunya di klub akan segera berakhir. Football Insider melaporkan kembali pada 9 Juni bahwa dia telah diberitahu bahwa dia bisa pergi musim panas ini.

Dikatakan bahwa Spurs telah memasang label harga 30 juta poundsterling pada tanda tangannya dan belum ada laporan tentang tawaran apa pun hingga saat ini. Bintangnya mungkin telah memudar dalam 12 bulan terakhir.

Tapi McLeish merasa Magpies dan Villans harus mencari untuk merekrut Schemer kelahiran Hemel Hempstead, yang masih memiliki banyak hal untuk diberikan.

Dia mengatakan kepada Football Insider: “Newcastle United, apakah mereka tidak menyukainya? Aston Villa juga. Saya tidak tahu apakah Aston Villa punya cukup gelandang.

“Dia tentu saja cukup cerdas untuk bermain untuk beberapa tim ini. Label harganya agak tinggi menurut saya. Namun, saya tidak berpikir dia akan salah mendapatkan klub baru.”

Tottenham masih harus menunjuk manajer permanen baru setelah keluarnya Jose Mourinho. Winks jelas tidak ada dalam rencana pelatih asal Portugal itu, tetapi kedatangan pelatih baru dapat mengubah nasibnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *