Putaran U Luke Shaw yang besar menonjol, ketika Mourinho menimbulkan ‘keraguan’ kunci Inggris

Jose Mourinho telah melakukan U-turn atas vonisnya pada Luke Shaw saat ia mengajukan keraguannya atas pertandingan semifinal Euro 2020 Inggris.

The Three Lions akan menghadapi Denmark pada Rabu untuk memperebutkan satu tempat di final Euro 2020. Kemenangan tidak hanya akan membawa mereka selangkah lebih maju dari upaya mereka di Piala Dunia 2018, tetapi mereka akan mencapai final pertama sejak 1966. Terlebih lagi, ekspektasi tinggi setelah Inggris menjadi tim pertama yang tidak kebobolan gol dalam lima pertandingan pertama mereka di Piala Dunia. turnamen Eropa.

Kemenangan perempat final 4-0 Sabtu atas Ukraina juga menghilangkan kekhawatiran atas potensi mencetak gol Inggris.

Bek kiri Luke Shaw terbukti berpengaruh lagi, mencetak dua assist lagi setelah mendapatkan kemenangan pertamanya di babak 16 besar atas Jerman.

Bintang Manchester United itu menanggapi dengan gaya kritik dari mantan bos Setan Merah, Mourinho. Memang, pasangan ini telah mengobarkan perang kata-kata dalam beberapa pekan terakhir atas penampilan sang pemain.

Mourinho telah secara terbuka mengkritik pemain berusia 25 tahun itu tetapi mengatakan kepada talkSPORT bahwa dia sekarang adalah pengagum Shaw.

“Pertanyaannya sekarang adalah apakah Inggris perlu memainkan tiga bek seperti yang mereka lakukan melawan Jerman [vs Denmark],” kata manajer Roma itu.

“Jawaban saya adalah tidak, mereka tidak. Saya pikir empat bek benar-benar solid. Luke Shaw bermain lebih baik dan lebih baik dan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *