Rentetan peristiwa itu bisa memicu Arteta ke Barcelona

Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta telah menetapkan radar pada bos Arsenal Mikel Arteta, menurut sebuah laporan.

Laporta, yang bersaing dengan Victor Font dan Toni Freixa untuk pemungutan suara hari Minggu, tampaknya menginginkan Arteta jika Ronald Koeman meninggalkan Nou Camp pada akhir musim ini.

Tekanan meningkat pada pelatih asal Belanda Koeman setelah kekalahan 4-1 pekan lalu dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Koeman mengatakan “gila” untuk menyarankan dia harus mempertimbangkan masa depannya di klub, tetapi menurut RAC1 (via ESPN) Laporta telah menargetkan Arteta.

Arteta, 38, menggantikan Unai Emery pada Desember 2019 dan kemudian memenangkan Piala FA.

Hidup sangat sulit musim ini di The Emirates, tetapi pemain Spanyol itu telah membimbing The Gunners melewati masa sulit.

Arteta yang lahir di San Sebastian memang punya koneksi ke Barcelona setelah datang melalui La Masia.

Sebuah langkah mundur akan membutuhkan keadaan yang luar biasa. Pertama, Laporta harus dipilih untuk berkuasa dan kemudian Koeman harus pergi, meski memiliki kontrak hingga Juni 2022.

Goal telah mengesampingkan pembicaraan. Outlet tersebut mengklaim Arteta “belum dihubungi oleh siapa pun yang terkait dengan Barca atas peran tersebut dan dia tidak sedang dipertimbangkan untuk menggantikan Ronald Koeman di ruang istirahat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *