Souness menuduh favorit Klopp mengganggu skuad Liverpool di tengah pembicaraan keluar

Graeme Souness telah menyatakan seluruh bagian dari skuad Liverpool membutuhkan “pembangunan kembali” setelah menyoroti satu pemain yang mungkin menyebabkan keresahan di ruang ganti.

Liverpool telah mengalami mimpi buruk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka. The Reds duduk di atas meja pada bulan Desember, tetapi performa buruk setelah pergantian tahun mengirimkan aspirasi gelar dalam asap. Faktor kunci di balik perjuangan mereka yang berkelanjutan adalah perjuangan mereka yang berkelanjutan dengan cedera.

Tiga bek tengah pilihan utama klub semuanya saat ini absen karena cedera yang signifikan. Pada berbagai poin, itu menyebabkan dua gelandang teratas klub – Fabinho dan Jordan Henderson – harus berlindung di pertahanan.

Itu menempatkan tanggung jawab yang lebih besar di pundak jenderal lini tengah setia Jurgen Klopp, Georginio Wijnaldum.

Orang Belanda telah menjadi pemain yang bisa diandalkan selama waktunya di Anfield. Namun, dia telah berjuang untuk meniru tingkat konsistensinya dalam kampanye ini.

Pemain berusia 30 tahun itu mendekati agen bebas dengan kepindahan yang banyak spekulasi ke Barcelona sering disebut-sebut – meskipun kepindahan tersebut baru-baru ini diragukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *