Tuchel tidak mau menunggu karena tenggat waktu diberikan pada kesepakatan Chelsea Erling Haaland

Chelsea telah diberitahu bahwa mereka hanya memiliki peluang kecil untuk mendapatkan Erling Haaland musim panas ini setelah sebuah laporan mengklaim Thomas Tuchel telah menetapkan batas waktu pada calon transfernya.

Pemain berusia 20 tahun ini telah meledak ke panggung dalam beberapa waktu terakhir untuk menjadi salah satu talenta paling didambakan di dunia. Akibatnya, ia memiliki hubungan kuat dengan kepindahan ke Liga Premier untuk beberapa waktu. Manchester United memiliki minat, tetapi penandatanganan Jadon Sancho telah mengesampingkan semuanya – setidaknya untuk musim panas ini.

Manchester City tampak sebagai pesaing, tetapi manajer Pep Guardiola telah melemparkan keraguan baru atas peluang timnya.

Dengan demikian, Chelsea tetap menjadi satu-satunya tim Liga Premier yang memiliki ikatan kuat dengan transfer Haaland. Pemilik Roman Abramovich dilaporkan telah membuat misi pribadinya untuk menandatangani pemain internasional Norwegia.

Striker tersebut memiliki klausul keluar senilai £66 juta yang mulai berlaku pada musim panas 2022. Namun, baru-baru ini diklaim bahwa Abramovicvh akan mencapai £150 juta jika Dortmund akan menjualnya musim panas ini.

Disarankan bahwa karena bobot tawaran itu, Dortmund tidak punya pilihan selain menerima.

Sekarang BILD memiliki pembaruan tentang pengejaran Chelsea atas Haaland.

Publikasi Jerman mengklaim Tuchel sedang ‘terburu-buru’ untuk menyelesaikan penandatanganan dan ingin itu dilakukan ‘segera’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *